Saturday, April 16, 2016

Mengapa Playstation 3 Masih Dimainkan ?

Playstation 3 masih sering kali di jual di toko game terdekat. PS3 merupakan produk sony yang menguasai pasar sebelum playstation 3 keluar. Console game ini memiliki beberapa macam jenis yang terjual. Ada ps3 slim, ps3 fat dan superslim. Pasti anda yang membaca artikel ini memiliki salah satu console ps3. Namun apa alasan gamer masih mempertahankan salah satu console game ps3 daripada pindah ke ps4 ?

1.         Harga ps3


Harga playstation 3 ini semakin lama semakin turun sesuai angka permintaan. Harga ps3 ini melambung turun dikarenakan kebanyakan orang berpindah ke ps4. Namun apa salahnya semua orang turut membeli ps3 dengan harga murah dan cocok dikantong.

2.         Game playstation 3


Ini yang patut kita bahas. Game playstation 3 masih banyak yang belum dimainkan. Apalagi gamenya sekitar ribuan game yang sudah beredar dipasaran. Tentunya dalam setahun tidak mungkin bisa habis dimainkan begitu saja. Selain itu sony masih mengupdate game – game terbaru. Rata – rata game ps3 terbaru ada yang dirilis dari game ps4. Jadi ini membuktikan kalau game playstation 3 tidak ada matinya.

3.         Publisher mencari tempat yang masih ramai


Publisher dari berbagai kalangan seperti Ubisoft, EA, Activision, Bandai Namco dan lain – lain masih mencari tempat ramai. Publisher masih bersaing dengan penjualan game yang di console ps3. Ini hal yang baik untuk semua gamer ps3 yang masih memegang teguh terhadap ps3.


4.         Keuntungan dari Playstation 3

Anda tidak perlu lagi membeli kaset ori yang harganya ratusan ribu rupiah. Anda cukup bermain game melalui hardisk external dengan pengisian isi game ps3 yang murah. Biasanya anda akan mendapatkan game yang sesuai kebutuhan anda dengan harga yang murah.


5.         Menunggu penantian sang ps4


Kebanyakan orang bertanya kapan ps4 pakai hardisk ? Ini menunjukkan masih ada orang yang berharap dengan ps4 yang sudah pakai hardisk. Mungkin karena harga game ps4 yang melambung tinggi di banding ps3 mendapat harga yang murah.



No comments:

Post a Comment