Saturday, April 16, 2016

Berbagai Jenis Playstation 3

Pengenalan Jenis Playstation 3



Pasti anda adalah satu satu pecinta game yang sama seperti saya. Semua game dapat melalui console game. Console game saat ini masih menjadi pilihan para gamer untuk bermain. Console game merupakan suatu alat elektronik yang bisa anda mainakan dengan menggunakan joystik. Console game memiliki banyak beragam jenis. Ada playstation, xbox dan Nintendo. Saat ini console yang paling terpopuler adalah playstation.

Playstation merupakan console game paling hit di antara semuanya. Playstation di dirikan oleh pihak sony. Sony selalu memberikan yang terbaik dengan barang dan kualitas bagus. Contohnya console playstation 3. PS3 ini memiliki berbagai macam tipe yang bisa anda dapatkan. Ada ps3 fat, slim dan superslim. Apa yang membedakan 3 jenis console ini ? Berikut 3 jenis ps3 yang masih beredar di pasar.

Playstation 3 Fat


Anda pernah mengenal console game satu ini ? Console ps3 fat merupakan console ps3 yang pertama kali dikeluarkan sony. Ps3 fat terlihat mengkilat dan besar. Ps3 fat ini memiliki berat 5 kg. Anda akan dilengkapi berbagai aksesoris seperti stik wireless, kabel power, kabel usb ps3, dan kabel hdmi. Anda juga bisa bermain dari hardisk internal maupun external.

Playstation 3 Slim


Ps3 slim ini masih menjadi incaran bagi pujaan hati sang gamer. Mengapa ? Karena console ini merupakan console terbaik dalam sejarah. Ps3 slim ini awet dimainkan dalam jangka waktu panjang. Cocok untuk anda yang ingin membuka rental atau pribadi.

 PS3 Superslim


Sony kembali mengeluarkan console game terbaru setelah ps3 slim. PS3 superslim ini yang akan terjun ke pasar game. Bentuk yang tipis dan mudah dibawah kemanapun. PS3 Superslim dapat dimainkan dalam jangka waktu panjang. Anda juga bisa memainkan game dari hardisk external. Berat yang dicapai oleh PS3 Superslim sekitar 4 kg lebih ringan dibanding ps3 fat dan slim.


Itulah beberapa ps3 yang masih beredar. Anda bisa mendapatkannya di toko – toko terdekat. Semoga bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment