Saturday, April 16, 2016

Game Series RPG Dengan Action Keren

Menurutmu apa sih game RPG yang palling seru di playstation 3 ? Game RPG merupakan kepanjangan dari Role Playing Game. Game RPG jenis ini rata – rata bertema anime. Game ini biasanya memiliki berbagai macam series yang sudah beredar. Apa lagi gamenya mempunyai action yang pastinya keren abis. Mau tahu game apa yang termasuk jenis RPG ? Untuk anda pecinta game RPG, berikut game series RPG yang terekomendasi dengan action keren dan ceritanya yang seru.

Final Fantasy


Final Fantasy tidak terdengar asik lagi. Game ini sudah mendunia sejak adanya playstation 1, ps2, ps3, xbox 360 dan ps4. Final Fantasy merupakan game rpg terbaik dengan berbagai tokoh keren. Ada Could, Lightning dan lain – lain. Final fantasy dirilis oleh salah satu publisher terkenal Square Enix. Game yang dibuatnya memiliki gambar yang sangat jernih dan kreatif. Saat ini Square Enix mengeluarkan game Final Fantasy XIII di ps3 mengenai perjalanan sang Lightning menuju tujuannya bersama teman seperjuanganya. Sekarang ini akan dirilis Final Fantasy.

Atelier


Pernah bermain game satu ini ? Atelier merupakan salah satu game RPG dengan berbagai tema sihir. Koei Tecmo berhasil merilis game RPG ini  dengan berbagai macam series yang dapat anda pilih. Ada Atelier Escha dan Logy, Atelier Meruru, Atelier Rorona, Atelier Shallie, dan Atelier Totori. Game ini memiliki jalan cerita masing – masing dengan tokoh utama yang berbeda – beda. Anda patut mencoba game ini.

Tales



Tales merupakan hasil karya terbaik dari sang Bandai Namco yang terkenal dengan game RPG yang seru. Bagi pecinta game anime, disarankan memainkan game ini. Berbagai series game tales seperti Tales of Graces F, Tales of Symphonia, Tales Xillia 1 dan 2, dan Tales Of Zestiria. Salah satu game the best untuk Tales adalah Tales Of Zestiria. Dengan berbagai karakter keren dan action yang menajubkan. Di sepanjang perjalanan, anda dapat dibantu beberapa orang yang siap membantu anda.




No comments:

Post a Comment