Saturday, April 16, 2016

Game Playstation 3 Terseru

Game merupakan suatu objek permainan yang bisa anda mainkan di console game. Game ini memiliki banyak genre yang bisa anda mainkan. Horror, puzzle, edukasi dan lain – lain. Game ps3 saat ini masih update terus dan tidak ada matinya. Walaupun game ps4 keluar lebih baru, pastinya ps3 masih memperjuangkan gamenya. Lalu game ps3 terbaru apakah yang sekarang masih ada ? Yuk simak artikel ini.

1. Attack On Titan


Attack on titan merupakan game bergenre RPG yang di angkat dari komik Shingeki No Kyojin di ambil dari Bahasa jepang. Komik Attack on titan dibuat oleh Hajime Isayama. Kemudian di adaptasikan ke dalam film. Baru tahun ini saja attack on titan keluar di game ps3, ps4 dan xbox one. Attack on titan menceritakan tentang sejumlah manusia melindungi diri dari para titan buas yang ingin memakan manusia dengan mendirikan dinding kuat agar para titan tidak dapat masuk. Panjang titan sekitar 3 – 15 meter yang jauh lebih tinggi. Tapi tidak diketahui penyebab titan – titan itu muncul. Siap bertarung melawan titan ?

2. Dragon Quest Builders


Game satu ini adalah game rpg yang bisa anda mainkan. Anda dapat mendirikan, memperbaiki dan menghidupkan kembali dunia yang hancur. Anda juga dapat melawan berbagai monster, mendapatkan hadiah sebagai equip dan lain – lain.

3. Lego Marvel Avengers


Ingin mainkan jagoan Avengers mu ? Lego Marvel Avengers menampilkan tokoh terbaik avengers. Cocok untuk buah hati anda. Anda akan mengarungi beberapa cerita menarik di dalamnya seperti Marvel Avengers, ironman, Captain America dan lainnya.


Nikmati permainan game terbaru game ps3 disini. Bagi yang belum punya silakan isi di toko terdekat.

No comments:

Post a Comment